iPhone Terbaru Akan Punya Enam Pilihan Warna

Selain akan hadir dengan membawa dukungan Dual SIM Card, iPhone terbaru nantinya akan hadir dengan warna warni. Tidak tanggung-tanggung, ada enam warna yang bisa dipilih nantinya.

Hal ini diungkap oleh Ming Chi Kuo, Sosok yang kerap membuat prediksi gerdget terbaru dan sering kali terbukti kebenaranyya. Nah, dalam laporan terbarunya, dia mengungkap sejumlah perubahan yang akan hadir di ponsel terbaru Appel tersebut.

Kuo mengatakan iPhone terbaru yang dibekali dengan layar OLED 6.5 Inchi akan dibandril dengan harga USD 1.000. hal ini seperti iPhone X yang dirilis pada bulan November tahun lalu. Sementara itu, untuk versi 6.1 Inch LCD nantinya aka dijual USD 700. Semua iPhone terbaru tersebut dibekali dengan dual SIM Card.

Namun, prediksi yang paling menarik adalah pilihan warna yang disiapkan oleh Apple iPhone 6.5 Inchi akan hadir dalam pilihan warna hitam, putih dan gold. Sementara iPhone 6.1 Inchi LCD akan hadir dengan opsi warna abu-abu, Putih, Biru, merah dan oranye.

Bocoran warna emas memang sudah lama beredar, bahkan sebelum iPhone X dirilis. Sementara abu-abu, putih, biru dan merah bukanlah warna baru, karena telah diterapkan Apple di iPhone sebelum-sebelumnya. Oranye yang akan menjadi warna paling baru yang diadopsi perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat itu.

Berdasarkan kombinasi harga yang lebih terjangkau dan pilihan warna yang beragam ini, Kuo meyakini varian iPhone LCD akan paling laris manis dari saudaranya. Dia berani mematok porsi penjualan sampak 55%.

Pada akhirnya, Kuo pun yakni Apple bakalan mengalami pertumbuhan dalam penjualan iPhone. Dia memprediksi 70 juta unit iPhone akan terjual hingga kuartal terakhir 2018.
Previous
Next Post »