4 Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level

Sudah menjadi hal yang wajar kalau setiap game memiliki tingkatan yang lebih sulit di setiap level. Hal ini dikarenakan memang pemain juga butuh adaptasi dan latihan untuk bermain dan mahir mengendalikan hero dalam game itu sendiri. Dan di bagian akhir rata-rata akan melawan boss dengan kekuatan yang luar biasa.

Namun, meski begitu ada juga loh ternyata pihak developer yang membuat kebalikan dari permainan ciptaannya. Jadi ketika di awal permainan tingkat kesulitannya sangat tinggi, namun jika sudah memasuki tahap akhir dengan gampangnya membunuh musuh.

Penasaran dengan game aneh seperti ini? Yuk, langsung saja simak ulasan selengkapnya mengenai Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level berikut ini.

4 Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah

1. Alien: Isolation

Para pemain di awal game tidak ada pilihan lain selain hanya berlari dari kejaran musuh dan bersembunyi saja. Dengan begini mati adalah hal yang wajar terjadi. Namun seiring bertambahnya level, pemain akan dibekali dengan senjata yang semakin kuat, akan tetapi musuh yang dihadapi masih sama saja. Bahkan di akhir permainan, gamers akan mendapatkan senjata yang mematikan dan dapat digunakan untuk membunuh musuh utama alias boss bernama Xenomorph dengan mudah.

2. BioShock Infinite

Disini karakter utama yakni Booker DeWitt tidak akan dibekali dengan nyawa tambahan berupa garam dan hanya boleh memakai dua senjata saja. Dengan begini Ia juga harus menyeleksi setiap menemukan senjata baru. Memang banyak gamers pusing, akan tetapi lama kelamaan Booker akan mendapat peningkatan kekuatan yang sangat besar/jauh lebih kuat dari sebelumnya sehingga permainan alias misi dapat dilakukan dengan sangat mudah.

3. The Legend Of Zelda: A Link To The Past

Hampir semua game Zelda series ini memiliki karakter yang lemah ketika di awal permainan, namun seiring bertambahnya level, hero akan mendapatkan kekuatan baru. Saat di awal game, pemain harus ekstra hati-hati dikarenakan karakter kita bisa langsung mati hanya dalam sekali serang saja. Dengan begini pemain juga harus cerdik menghadapi bos pertamanya. Nah, setelah membunuh bos dungeon inilah, peningkatan kemampuan drastis bisa dirasakan pemain.

4. Persona 4

Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level berikutnya ada Persona 4. Dalam game ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari tokoh utama yang bisa menembus dunia lain melalui TV. Kesulitan akan ditemukan ketika berada di Yukiko’s Castle, disini kalian bisa terbunuh dengan mudah oleh musuh. Namun seiring berkembangnya permainan, semuanya akan terasa lebih mudah untuk dikalahkan.

Itulah guys 4 Game Aneh dengan Gameplay Semakin Mudah Seiring Bertambahnya Level yang bisa kalian coba buktikan sendiri kemudahan alur ceritanya bagaimana perbandingan antara awal permainan dan akhir permainan. Selamat bermain.
Previous
Next Post »