Jeroan Lengkap Redmi Note 6 Pro Sudah Terlihat di Situs Belanja Online

Redmi Note 6 Color 1
Salah satu smartphone kelas menengah buatan Xiaomi yang ditunggu-tunggu kehadirannya adalah Redmi Note 6 Pro. Belum resmi diperkenalkan, smartphone ini telah nongkrong di situs belanja online dan spesifikasi lengkapnya pun bisa kita ketahui.
Elangprojects.blogspot.com - Sangat mengejutkan, Xiaomi Redmi Note 6 Pro versi global telah nongkrong di situs belanja online AliExpress. Tak hanya memuat daftar spesifikasi yang terbilang lengkap, kalian juga bisa melihat desain dan harga yang ditawarkan dari smartphone tersebut.

Seperti pendahulunya, tampaknya Redmi Note 6 Pro juga miliki bodi dari logam dan ukuran dimensinya adalah 157,9 x 76,38 x 8,2 mm. Bentang layarnya berukuran 6,26 inci dengan resolusi FullHD+ alias 1.080 x 2.160 piksel dan aspek rasio 19:9.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, Xiaomi mengemas Redmi Note 6 Pro dengan dukungan chipset Snapdragon 636 sebagai otaknya. Sedangkan untuk urusan catu daya, smartphone ini telah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh tanpa dukungan fast charger.

Redmi Note 6 Red

Untuk urusan memotret, Xiaomi membenamkan dukungan dual-camera utama di bagian belakang perangkat. Adapun konfigurasi dual-camera yang disematkan adalah 12 MP + 5 MP. Dibagian depan, ada juga dukungan dual-camera dengan konfigurasi 20 MP + 2 MP.

Dukungan pemindai sidik jari ditempatkan di bagian belakang perangkat dan smartphone ini sudah berjalan dengan MIUI 9 berbasiskan Android 8.1 Oreo. Fitur lainnya yang turut disematkan adalah dukungan dual SIM Card hybrid, jack audio 3.5mm, dan microUSB 2.0.

Karena smartphone ini hadir untuk versi global, Xiaomi juga membekali Redmi Note 6 Pro inidengan layanan Google dan dukungan lebih dari 70 bahasa. Redmi Note 6 Pro yang terdaftar di AliExpress adalah varian RAM 3 GB + 32 GB yang dibanderol seharga US$ 200 atau sekitar Rp2,9 jutaan.

Seperti yang bisa kita lihat lewat beberapa render yang ditampilkan di atas, Redmi Note 6 Pro tersedia dalam banyak warna pilihan. Tak hanya hitam, Xiaomi juga menawarkan warna biru, rose gold, dan merah. Sayangnya, belum ada informasi yang valid mengenai peluncuran resmi smartphone ini.
Previous
Next Post »