Rincian Stock 3 Varian iPhone 2018 yang Disediakan Oleh Apple

Banyak yang sudah memberikan dugaan terhadap perusahaan Apple menganai perangkat Smartphone terbaru yang akan diluncurkannya tahun 2018 ini. Entah itu dari kalangan media ternama maupun para analis yang sudah memiliki pengalaman lebih banyak dan tingkat akurat prediksinya bisa dipercaya.

Selama ini informasi yang beredar luas telah menyatakan kalau iPhone 2018 ini nantinya akan memiliki 3 varian yang mana terdiri dari 2 varian dengan menggunakan panel layar OLED dengan luas layar sebesar 6.5 inch dan 5.84 inch. Sedangkan untuk 1 varian lainnya akan dibekali dengan panel layar LCD seluas 6.1 inch.

Telah disebutkan bahwa untuk perangkat Smartphone iPhone yang bakal hadir dengan panel layar LCD 6.1 inch ini akan dibanderol dengan harga lebih murah jika dibandingkan dengan kedua saudaranya yang menggunakan panel OLED. Akan tetapi, untuk kabar ini semua masih belum mendapatkan kepastian dari pihak Apple dan masih sebatas rumor saja.

Belum lama ini telah terdengar kabar terbaru dari Korea Selatan. Hal ini wajar saja sebab di wilayah tersebut ada perusahaan Samsung Display yang diberikan kepercayaan untuk memasok komponen panel layar OLED tunggal untuk memenuhi segala pesanan dari Smartphone iPhone 2018. Informasi tersebut telah mengungkap kalau perusahaan asal Amerika Serikat ini akan mempersiapkan sebanyak 45 Juta Unit iPhone OLED 6.5 inch.

Tidak hanya itu saja, sumber yang memiliki kemitraan dekat dengan Apple ini telah memberikan kabar kalau iPhone OLED 6.5 inch ini nantinya akan menjadi perangkat paling laris jika dibandingkan dengan model lainnya. Sedangkan untuk iPhone OLED 5.84 inch hanya dipersiapkan sebanyak 25 juta unit saja, sedangkan untuk iPhone LCD 6.1 inch sekitar 30 juta unit.

Kemarin lalu memang sempat diprediksi kalau iPhone LCD 6.1 inch ini akan tersedia lebih banyak dibanding lainnya, hal ini lantaran memang banyak kalangan konsumen yang menginginkan Smartphone iPhone dengan banderolan harga terjangkau.

Disisi lain, sebelumnya juga ada kabar kalau Apple akan membesut perangkat Smartphone iPhone SE 2 juga. Akan tetapi perusahaan Olixar telah mengatakan kalau perusahaan Apple batal untuk merilis Smartphone penerus iPhone SE itu di tahun 2018 ini.
Previous
Next Post »