Di Indonesia, Oppo Find X bakal Gelar Pre-Order Bulan Juli 2018 mendatang

Kehadiran smartphone Oppo Find X yang telah diresmikan oleh Oppo di Paris, Perancis pada tanggal 19 Juni 2019 yang menjadikan perbincangan hangat bagi pecinta gadget. Bagaimana tidak, smartphone ini yang mengusung desain yang sebelumnya tak diprediksi oleh banyak orang. Dimana Oppo Find X yang mengusung mekanisme slide-up guna menampilkan kamera depan dan belakangnya.

Sudah pasti hal tersebut merupakan sebuah inovasi yang menarik yang dikembangkan oleh Oppo dan mereka menyebutnya dengan “Stealth 3D Cameras”. Oppo sendiri yang hadir dengan dibekali dengan fitur dual-camera belakang yang mempunyai konfigurasi 16MP + 20 MP. Sementara untuk kebutuhan para penyuka foto selfie, smartphone ini yang didukung dengan kamera depan yang mempunya resolusi 25MP.

Tak ketinggalan Oppo yang melengkapi kamera yang ada dengan dukungan fitur AI. Menilik mengenai dapur pacunya, tergolong pantas jika Oppo menempatkan Find X sebagai jejeran ponsel unggulan yang nantinya bakal bersaing dengan Samsung Galaxy S9 dan Huawei P20 Pro. Oppo yang diotaki dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 dengan dipadukan RAM jumbo 8GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Seperti yang telah disebutkan, Oppo makin percaya diri untuk meluncurkan smartphonenya di sejumlah negara, salah satunya Indonesia. hal ini yang ditegaskan melalui Aryo Meidianto selaku Media Engadgement Oppo Indonesia yang kala itu turut hadir di Paris, Perancis. Melalui akun media sosialnya, Aryo yang menjelaskan jika Oppo besar dugaan bakal memboyong Oppo Find X ke pasar Indonesia pada bulan Juli 2018.

Guna memperkuat kedatangannya, Oppo yang bakal langsung membuka penawaran pre-order Find X di bulan tersebut. lantas perangkat tersebut bakal hadir di bulan Agustus 2018. Disindir masalah harga jual di Indonesia, Aryo yang enggan berkomentar banyak. Perlu diketahui, Oppo yang meriis Find X dengan banderol € 999 atau sekitar Rp16 jutaan. Dengan mengusung dua varian warna, yakni Bordeux Red dan Glacier Blue.
Previous
Next Post »