Beredar Teaser, Oppo Mulai Ungkap Spek Sangar dari Find X

Kurang dari sepekan smartphone Find X yang bakal diperkenalkan. Dimana Oppo yang mulai ungkap mengenai spek yang bakal diusung perangkat flagship anyarnya itu. Berdasarkan sebuah teaser, pabrikan asal China tersebut yang mengungkapkan perbekalan mengenai fitur apa saja yang bakal mereka sematkan ke dapa Find X.

Adapun informasi yang diungkapkan tak jauh berbeda dengan beberapa bocoran yang telah lebih dulu diungkap sebelumnya. Find X yang bakal mempunyai spek yang gahar. Dimana jeroan dari smartpohne ini yang disenjatai dengan prosesor Snapdragon 845. Oppo yang turut menyematkan RAM jumbo 8GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 256GB.

Dengan mengusung spesifikasi hardware tersebut, Find X yang bakal menjadi salah satu ponsel Android yang mempunyai spek yang paling tinggi di pasaran. Sudah pasti, Oppo yang belum mau membocorkan semua speknya. Kemungkinan mereka masih menyimpannya untuk dijadikan kejutan ketika acara peluncurannya tiba.

Prosesi peluncurannya sendiri yang bakal diadakan pada tanggal 19 Juni nanti di museum Louvre, Paris, Prancis. Sebelumnya Oppo juga sudah memberikan konfirmasi jika Find X yang memiliki layar dengan sudut melengkung. Disamping itu terdapat juga fitur Super VOOC yang membuat pengisian daya hanya memakan waktu 15 menit saja untuk penuh. Tak lupa Find X yang bakal haidr dengan kamera ganda dengan fitur 5X zoom.

Melihat data dari badan sertifikasi ponsel China, TENAA, kamera ganda Find X yang memiliki resolusi sebesar 16MP dan 20MP. Dimana kamera selfienya yang memiliki ukuran 25MP. Sedangkan untuk baterainya sendiri yang bakal berkapasitas 3.645 mAh. Berdasarkan keterangan di situs TENAA yang telah dihilangkan, namun kabar tersebut telah beredar jika Oppo Find X yang bakal mempunyai dua varian yakni dengan nomor model PAFM00 dan PAFT00.

Dimana kedua varian dari Oppo tersebut yang bakal mempunyai RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi berbasis Android Oreo yang dipercantik dengan antarmuka ColorOS besutan Oppo. Oppo Find X yang diduga kuat bakal mengusung notch atau poni di depan layar, namun bentuknya yang bakal sedikit lebih berbeda dengan poni pada smartphone yang ada di pasaran saat ini.
Previous
Next Post »