Acer Rilis Predator Helios 300 dengan Desain Putih Mewah

acer predator helios 300 3
Berbeda dari laptop gaming pada umumnya, Acer hadirkan monster gaming Predator Helios 300 Special Edition dengan warna putih dan desain mewah.
Acer kembali meluncurkan produk laptop gaming terbaru dalam lini Predator. Bernama Predator Helios 300 Special Edition, monster gaming ini dibalut dengan warna putih yang memadukan kemewahan desain serta performa terbaik untuk kebutuhan gamer maupun content creator.

Dirancang untuk pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang impresif, Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan casis aluminium berwarna putih dengan aksen keemasan, desain unik untuk sebuah laptop gaming. Acer menyebutnya, “Beautiful on the outside, powerful in the inside”.

Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7+ Generasi ke-8, pengolah grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan™ untuk kenyamanan bermain game, serta backdoor compartment untuk kemudahan upgrade RAM dan storage.

Selain didukung spesifikasi mumpuni, Helios 300 dibekali RAM DDR4 hinga 32 GB, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB serta HDD yang mampu diupgrade sampai 2 TB. Lalu layarnya juga mampu menampilkan gameplay ultra-smooth berkat layar IPS FHD dengan refresh rate 144 Hz.

Untuk menjaga suhu laptop tetap dingin, Acer menyematkan teknologi AeroBlade 3D dengan tiga mode berbeda yang bisa diatur pada PredatorSense, antara Coolboost mode untuk proses berat, Normal mode untuk produktivitas sehari-hari dan silent mode untuk web browsing maupun chatting.

acer predator helios 300 1

Dalam peluncuran kali ini, Acer turut memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai “Predator Warriors”. Ketiganya bergabung bersama Predator Gaming Indonesia dalam mempopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan e-sports di Indonesia.

Tertarik untuk memilikinya? Acer Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dijual seharga Rp28.499.000. Dalam setiap paket pembelian, terdapat beberapa aksesoris seperti earphone, mouse, mouse pad dan rolltop backpack spesial edition.
Previous
Next Post »