Samsung Galaxy S10 Akan Rilis Setelah Smartphone Lipat Galaxy X


Kabar terbaru datang dari raksasa teknologi korea selatan yakini Samsung. Sang vendor dikabarkan tengah sibuk menggarap flagship terbaru dimana sejumlah bocorannya sukses menggoda para pecinta gadget dipasaran. 

Selain menyiapkan samsung galaxy note 9, vendor asal negeri gingseng ini juga akan meluncurkan Samsung Galaxy S10 ditahun depan. Dikabarkan flagship generasi penerus Galaxy S9 ini akan dirilis setelah peluncuran smartphone lipat Galaxy X.

Perangkat Samsung Galaxy S10 ini sendiri akan diluncurkan pada januari tahun depan dalam pagelaran CES 2019. Hal tersebut memang sengaja dilakukan oleh sang vendor supaya produsen elektronik dari korea selatan itu dapat membuka jalan untuk perangkat lain besutanya melenggang di pasaran. Dikabarkan perangkat yang meluncur sebelum Galaxy S10 adalah smartphone lipat Samsung Galaxy X.

Disebut-sebut sang vendor akan meluncurkan smartphone lipat Samsung Galaxy X pada bulan  berikutnya setelah Samsung Galaxy S10 yakini akhir februari di pagelaran WMC 2019 yang diselenggarakan di barcelona. Namun sebuah laporan yang berasal dari sumber terdekat vendor akan merubah waktu perilisan smartphone foldable yang dapat dilipat.


Produsen smartphone Samsung diduga kuat justru akan merilis ponsel lipat pertamanya dalam pagelaran CES 2019 di Las Vegas, Amerika Serikat di bulan Januari. Namun jika informasi ini valid maka dapat diperkirakan bahwa perangkat Galaxy X baru akan tersedia untuk dibeli konsumen di pasaran jelang awal Februari 2019.


Dari laporan tersebut juga disebutkan bahwa Samsung diperkirakan akan memproduksi ponsel cerdas Galaxy S10 dalam tahap awal sebanyak 300 ribu sampai 500 ribu unit. Bukan hanya itu saja bocoran lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S10 akan meluncur pada ajang MWC 2019 sama seperti pendahulunya yakni Samsung Galaxy S9 yang diperkenalkan pertama di MWC 2018.

Hal tersebut sekaligus memperlihatkan bahwa Samsung tidak terlalu cemas terkait penjualan ponsel premiumnya yang lebih rendah di tahun 2018 ini. Sebelumnya, peluncuran perangkat anyar besutannya pada Januari 2019 juga menjadi rencana sang vendor untuk menebus penjualan perangkatnya di tahun ini yang terbilang ‘lesu’. Tentunya kehadiran Samsung Galaxy S10 di tahun depan siap membombardir pasaran.
Terkait dengan apa yang akan diluncurkan sang vendor di tahun 2019 nanti, kemungkinan kita akan melihat hadirnya flagship Samsung Galaxy S10 hadir dalam dua model dengan layar lebih kecil dan layar lebih lapang. Sementara untuk saat ini memang masih terlalu dini untuk menerka dan mengetahui model smartphone Galaxy S10 terbaru yang baru akan melenggang di tahun depan.
Dari pada menerka bocoran Samsung Galaxy S10, lebih baik kita menanti kehadiran flagship anyar Samsung di tahun ini yakni model Samsung Galaxy Note 9. Bocoran desain phablet ini tidak memiliki perubaha signifikan dari pendahulunya, Galaxy Note 8. Namun sejumlah bocoran mengenai phablet ini sendiri sedikit demi sedikit mulai terkuak, kita nantikan saja.
Previous
Next Post »