Hero Mobile Legends yang Memiliki HP Awet dan Sulit Dibunuh


Permainan Mobile Legends memang mengandalkan kemampuan team, oleh karena itulah strategi dan kerjasama sangat dibutuhkan dalam permainan tersebut. Walaupun rasanya kurang adil ketika 3 melawan 1 atau mungkin malah 5 lawan 1, itulah yang harus dihadapi dan disana hanya ada 2 pilihan, tetap maju menyerang atau mundur sementara waktu hingga bantuan datang untuk membantu.

Biasanya kalau main keroyokan hero akan cepat mati guys, apalagi ada Marksman yang hobi banget sama gank. Akan tetapi jangan khawatir, bagi yang sering dikeroyok dan tidak ingin cepat mati sehingga bisa lolos atau mungkin menang untuk melakukan perlawanan meski harus 5vs1 sekalipun, bisa mencoba deretan hero dengan darah tak mudah habis ini nih guys.

6 Hero Mobile Legends yg memiliki HP Awet Dan Sulit Dibunuh

1. Jhonson

Sudah pasti hero tank memiliki darah yang tebal, namun banyak pemain mengatakan kalau Johnson sulit untuk dibunuh dikarenakan ketika HP sudah mencapai 30% akan muncul armor pelindung dan HP akan bertambah cukup penuh kembali sehingga musuh akan kesulitan membunuhnya. Jika main keroyokan, johnson bisa mengulur waktu bantuan datang dengan mundur secara perlahan. Dengan darahnya yang tebal ini, cukuplah untuk menunggu teman jika team memiliki kerjasama yang baik.

2. Hylos

Selanjutnya ada Hylos, meski tidak memiliki armor seperti Johnson, namun Hylos memiliki HP yang sangat tebal sehingga musuh akan cukup kesulitan membunuhnya. Terlebih ada skill 1 yang mampu stunt musuh.

3. Hilda

Hero Mobile Legends yang Memiliki HP Awet dan Sulit Dibunuh berikutnya ada Hilda. Hero ini masuk ke dalam jenis Fighter dan juga Tank sehingga dapat melakukan serangan yang sakit namun memiliki pertahanan yang kuat juga. Yang membuatnya sulit dibunuh adalah ketika hilda masuk ke semak-semak maka akan dapat tambahan defense dan regen HP. Terlebih adanya skill 1 yang bisa bergerak dengan cepat, semakin susah deh mengejarnya.

4. Alpha

Bisa dibilang Hero ini juga nyebelin banget, bagaimana tidak guys? Ketika Ia sekarat dan dikeroyok 3 musuh sekalipun, kalau bisa mengendalikan malah Alpha yang mendapatkan Kill sekaligus dan Health Poin miliknya penuh kembali. Hal ini dikarenakan Alpha memiliki kemampuan Lifesteal yang cukup besar guys, terlebih ditambah dengan item dengan efek tambahan lifesteal juga. Maka sulit banget untuk dibunuh guys.

5. Jawhead

Hero selanjutnya juga berasal dari Fighter, meski tidak memiliki kemampuan regen sebaik Alpha namun Jawhead memiliki pertahanan hampir setara Hero Tank loh guys. Itulah yang membuatnya sulit dibunuh, terlebih Jawhead juga memiliki skill eject yang bisa melempar musuh maupun teman ke arah tertentu.

6. Alucard


Mungkin cukup sulit untuk menjadikannya GGWP, akan tetapi jika sudah menguasai hero ini maka 5 musuh sekalipun bisa dihadapinya guys. Memang sih pertahanannya lebih buruk dari kelima hero sebelumnya, namun Alucard memiliki lifesteal yang luar biasa ketika melakukan penyerangan sehingga tidak gampang mati. Jadi, cukup andalkan keberanian saja guys jika menggunakan hero ini.
Itulah 6 Hero Mobile Legends yang Memiliki HP Awet dan Sulit Dibunuh yang bisa kalian coba mainkan sendiri dan rasakan bagimana sensasinya. Selamat bermain.
Previous
Next Post »