Render Xiaomi Mi Mix 3 Beredar, Kamera Depannya Tak Terlihat

Salah satu smartphone kenamaan asal Tiongkok yakni Xiaomi memang tengah menyiapkan amunisi baru yang siap meluncur di pasaran yakni Xiaomi Mi Mix 3. Disebut-sebut sang vendor akan memproduksi perangkat ini dengan desain fresh dimana memiliki perubahan desain signifikan dibandingkan pendahulunya. Kini ada kabar terbaru terkait ponsel premium ini dimana render desainnya beredar dimana kamera depannya bahkan tidak terlihat bertengger di bagian atas maupun bawah layarnya.

Seperti yang kita ketahui model Xiaomi Mi Mix 2S baru saja diluncurkan dan masih berusia tiga bulan di pasaran. Namun sang vendor yang meraih posisi lima besar di pasar global ini telah mulai mempersiapkan amunisi baru generasi penerus yang bertajuk Xiaomi Mi Mix 3. Bahkan penampakan smartphone android ini mulai bermunculan di dunia maya.

Sementara itu baru-baru ini bocoran Xiaomi Mi Mix 3 terbaru mulai beredar dengan memperlihatkan bodi depannya. Nampaknya sang vendor mengemas smartphone android ini dengan dukungan bezel yang super tipis di sekeliling layar lapangnya. Bahkan bingkai di bagian bawah dan atas layar yang umumnya digunakan untuk tempat kamera depan telah dipangkas habis-habisan sehingga ketebalan bingkai layarnya super tipis sama seperti bezel kanan-kiri layarnya.
Render Xiaomi Mi Mix 3 yang beredar di jagat maya tersebut membuat penampilan perangkat ini terlihat benar-benar tanpa bezel. Namun dengan bingkai super tipis di semua sisi, lantas dimana sang vendor akan menempatkan kamera depan untuk kebutuhan selfie serta sejumlah sendor pendukung dan earpiece? Tentunya hal itu membuat penasaran sejumlah pecinta gadget terutama MiFans yang tengah menantikan flagship premium ini.

Memang jika kita lihat lebih detail pada render Xiaomi Mi Mix 3 yang beredar, ada sedikit celah kecil di bagian atas layarnya tepat ditengah. Kemungkinan besar celah kecil tersebut merupakan lubang earpice. Namun sayangnya dari gambar desain tersebut tidak terlihat adanya lensa kamera dan sensor pendukung menghadap ke depan. Beredar rumor yang menyebutkan sang vendor akan menghadirkan kamera slider atau pop-up seperti model Vivo NEX yang baru saja dirilis.
Jika rumor Xiaomi Mi Mix 3 ini benar hal itu berarti bocoran gambar yang beberapa waktu lalu bermunculan dapat dipastikan kebenarannya. Vendor asal Tiongkok tersebut memang dikabarkan akan menghadirkan flagship premium dengan layar lapang dan kamera pop-out canggih. Hal ini berarti Vivo NEX dan Oppo Find X dengan kamera geser canggih akan mendapatkan pesaing baru.

Dari bocoran gambar desain Mi Mix 3 yang beredar tersebut terlihat perangkat akan dipermanis dalam antarmuka MIUI 9. Namun kemungkinan besar saat akan dirilis secara resmi nantiya, Xiaomi Mi Mix 3 telah didukung antarmuka MIUI 10 yang lebih menawan. Bukan hanya itu saja, digadang-gadang handset ini akan dipersnejatai oleh chipset tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 845 serta telah mendukung Wireless Charger.

Lantas kapan flagship dengan kamera tersembunyi ini meluncur ke pasaran? Bocoran yang beredar Mi MIX 3 akan dirilis resmi pada September 2018 mendatang. Sayangnya belum ada informasi terkait bocoran dan harga Xiaomi Mi Mix 3. Untuk itu, kita nantikan saja kabar terbarunya.
Previous
Next Post »