Spesifikasi OPPO A7 Sudah Terbongkar di Internet

OPPO A5
Setelah merilis OPPO A5 pada bulan Juli 2018 lalu, OPPO menjelang akhir tahun ini akan menghadirkan satu lagi smartphone A Series lainnya, yakni OPPO A7. Menariknya, spesifikasi smartphone ini sudah terbongkar di internet.
OPPO awal September 2018 ini telah merilis OPPO A7x yang memiliki desain mirip dengan OPPO F9. Punya poni kecil seperti tetesan air di bagian atasnya dan OPPO menyebutnya “Waterdrop”. Kini terdengar kabar, OPPO akan merilis OPPO A7.

Jika OPPO A7x mirip dengan OPPO F9, OPPO A7 identik dengan OPPO A5 yang diluncurkan pada bulan Juli 2018 lalu. Ya! OPPO A7 memiliki poni di atas layar yang terlihat lebih mencolok dan OPPO akan mengalokasikannya untuk memuat kamera depan, earpiece, dan tentunya beberapa sensor pendukung.

Ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah alias mide-range, OPPO A7 diperkirakan akan datang dengan layar IPS LCD berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi HD. Untuk dapur pacunya, smartphone ini akan dibekali chipset Snapdragon 450 sebagai otaknya.

OPPO A7

Berbeda dengan OPPO A5 yang hanya memiliki RAM sebesar 4 GB, OPPO justru akan memberikan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya, OPPO juga akan memberikan pilihan 32 GB atau 64 GB yang juga disokong slot microSD untuk menyimpanan data tambahan.

Lantas, apalagi yang akan menjadi daya tarik dari OPPO A7? Disebut-sebut, pabrikan smartphone asal Cina ini akan meningkatkan kemampuan kamera depannya, yakni menjadi 16 MP dengan aperture f/2.0. Seperti yang kita tahu, OPPO mengemas A5 dengan kamera depan 8 MP.


Soal perkiraan harga, OPPO sama sekali belum mengonfirmasi hal tersebut. Namun diperkirakan, smartphone ini juga akan masuk ke pasar global seperti OPPO A5. Jadi kita tunggu saja gebrakan OPPO untuk menghadirkan OPPO A7 ke pasar global, termasuk ke pasar Indonesia.
Latest
Previous
Next Post »