Jejeran 3 Smartphone Canggih, Meluncur di Indonesi Bulan Ini

Mengawali minggu pertama di bulan Juli 2018, beberapa pabrikan smartphone yang tengah gencar-gencarnya menggebrak pasar smartphone dengan produk andalan dipasaran. Dari banyaknya perangkat yang rilis, dua diantaranya yang diketahui hadir dengan mengusung teknologi anyar, bahkan pertama di dunia.

1 Huawei P20 Pro



Usai ditunggu dalan beberapa waktu, Huawei yang secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbarunya, yakni P20 Pro di Tanah Air. Berdasarkan informasi terkini, ketiga kamera yang diusung oleh Huawei P20 Pro yang memiliki konfigurasi masing-masing sensor RGB 40MP, monokrom 20MP serta sensor 8MP guna mengambil gambar telephoto.

Huawei P20 Pro yang menghadirkan spesifikasi unggulan, seperti jeroannya yang ditenagai dengan chip Kirin 970 dengan teknologi AI, RAM 6GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 256G. dikabarkan huawei P20 Pro yang bakal dibanderol seharga Rp 11.999.000.

2 Oppo Find X



Oppo yang dengan resmi memperkenalkan Find X. dimana smartphone ini sebagai perangkat yang digadang-gadang sebagai flagship masa depan. Sekedar informasi, terakhir kali Oppo yang merilis perangkat Find X series pada tahun 2014 yaitu Find 7. Bahkan, saat itu Oppo yang berhasil mencuri perhatian konsumen dengan hadirnya teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge dan hadirnya layar 4K.

Dan sekarang, Oppo yang kembali mengusung teknologi anyar ke Find X, yakni dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, Stealth 3D Cameras and Sensor, 3D Structured Light Facial Recognition serta kembali mengadopsi VOOC Flash Charge pada Find X besutannya.

3 Xiaomi Redmi 6 Pro



Akhirnya Xiaomi yang meluncurkan Redmi 6 Pro. dimana perusahaan asal Tiongkok tersebut yang juga mengusung spesifikasi yang sebetulnya tak kalah garang dengan para pesaingnya. Berdasarkan kutipan Phone Arena, Xiaomi Redmi 6 Pro yang dikemas dengan layar FHD+ dengan ukuran 5,8 inci yang dibalut dengan body logam, serta dilengkapi dengan sistem pemindai sidik jari dipunggung perangkat.

Di sisini, Redmi 6 Pro yang memuat prosesor Snapdragon 625 dengan RAM 4GB dan internal storage 64GB, menariknya baterai yang diusung memiliki keunggulan, yakni berkapasitas 4000 mAh, dengan harga jual sekitar 2,1 juta hingga 2,8 juta.
Previous
Next Post »