Cara Sembunyikan Status Terkirim WhatsApp Meski Sudah Dibaca

Aplikasi perpesanan WhatsApp memang sudah di atur untuk membuat para penggunanya senyaman mungkin untuk menggunakan. Salah satu fitur utama yang dihadirkan adalah adanya tanda dimana pesan tersebut sudah masuk dan dibaca atau belum.

Akan tetapi sebagian besar kalangan justru tidak menginginkan hadirnya fitur ini. Beberapa pengguna memiliki sifat yang hanya suka baca tapi tidak ingin membalasnya, entah itu dikarenakan memang tidak mood, atau mungkin ada masalah lain yang tidak memungkinkan untuk membaca pesan tersebut.

Untuk mengatasi permasalahan seperti ini sebenarnya gampang saja, kalian hanya perlu menerapkan Cara Sembunyikan Status Terkirim WhatsApp Meski Sudah Dibaca berikut ini.

Cara Sembunyikan Status Terkirim WhatsApp Meski Sudah Dibaca
Jika hanya dengan dua centang saja, tidak berwarna biru meski sudah dibaca itu sudah biasa. Namun kali ini kia akan memberikan teknik agar pesan tetap centang satu meski pesan sudah masuk dan dibaca. Begini trik-nya:

Pertama kita install terlebih dahulu aplikasi GBWhatsApp. Setelah itu lakukan registrasi nomor layaknya mendaftar WhatsApp.

Untuk tampilan dari aplikasi ini sendiri tidak jauh berbeda dengan WhatsApp reguler. Jika sudah masuk ke tampilan utama, langsung klik opsi tiga titik yang berada di pojok kanan layar dan klik menu Privacy.
Silahkan pilih Blue Ticks untuk mematikan tanda centang biru, kemudian matikan fiturnya dengan memilih Hide for Contacts dan juga Hide for Group.

Cara Sembunyikan Status Terkirim WhatsApp Meski Sudah Dibaca berikutnya yakni pilih Second Ticks. Inilah yang digunakan untuk sembunyikan status terkirim. Pilih Hide for Contacts dan Hide for Group sehingga setiap pesan yang terkirim ke akun kalian tidak akan centang dua/tampak seperti tidak terkirim.


Seperti itulah guys Cara Sembunyikan Status Terkirim WhatsApp Meski Sudah Dibaca yang bisa kalian coba terapkan sendiri untuk membuat status terkirim tidak terdeteksi, padahal kalian sudah membacanya. Tidak hanya bermanfaat bagi kalian ketika dalam situasi tidak memungkinkan, dengan menerapkan teknik ini bisa buat jahili teman-teman kalian loh guys. Seru kan?
Previous
Next Post »